STRATEGI PEMASARAN BANK MADINA SYARIAH BANTUL YOGYAKARTA TAHUN 2016/2017

ABDUL GHOFUR, NIM. 12240023 (2017) STRATEGI PEMASARAN BANK MADINA SYARIAH BANTUL YOGYAKARTA TAHUN 2016/2017. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (STRATEGI PEMASARAN BANK MADINA SYARIAH BANTUL YOGYAKARTA TAHUN 2016/2017)
12240023_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img] Text (STRATEGI PEMASARAN BANK MADINA SYARIAH BANTUL YOGYAKARTA TAHUN 2016/2017)
12240023_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh ada keluhan dari pihak Bank Madina Syariah yaitu beberapa masyarakat Yogyakarta khususnya masyarakat yang berada disekitar Bank Madina Syariah sebagian besar belum menjadi nasabah dan menggunakan produk tabungan haji dan umroh Bank Madina Syariah Bantul Yogyakarta padahal produk tersebut merupakan produk unggulan Bank Madina Syariah Bantul Yogyakarta, Sehingga memunculkan pertanyaan, bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh Bank Madina Syariah Bantul Yogyakarta? Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran Bank Madina Syariah Bantul Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif menggunakan data primer dan data skudender yang diambil melalui dua teknik yaitu studi lapangan dengan interview, observasi dan dokumentasi dan studi kepustakaan sebagai alat untuk mengumpulkan data. Setelah data terkumpul kemudian dianalisis menggunakan analisis kualitatif dengan menginterprestasikan ke dalam kalimat yang sederhana dan mudah di mengerti. Untuk uji keabsahan data penulis menggunakan teknik triangulasi data dan sumber data. Hasil penelitian yang dilakukan peneliti menunjukan bahwasannya strategi pemasaran Bank Madina Syariah Bantul Yogyakarta melalui 3 metode konsep pemasaran dan 7 metode strategi bauran pemasaran tidak maksimal, karena ada 2 metode yang bermasalah yaitu metode place dan process.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Andy Dermawan, M.Ag.
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Bank Madina Syariah, Konsep Pemasaran, Strategi Bauran Pemasaran.
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: H. Zaenal Arifin, S.Sos.I., S.IPI.
Date Deposited: 10 Jan 2018 08:46
Last Modified: 10 Jan 2018 08:46
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/28956

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum