STRATEGI OPERASI DENGAN PENDEKATAN E-MARKETING DI PERUSAHAAN JASA AN NAJA HAJI UMROH YOGYAKARTA 2017

CRUFF MAHDI BRAJAMUSTI, NIM. 13240041 (2017) STRATEGI OPERASI DENGAN PENDEKATAN E-MARKETING DI PERUSAHAAN JASA AN NAJA HAJI UMROH YOGYAKARTA 2017. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (STRATEGI OPERASI DENGAN PENDEKATAN E-MARKETING DI PERUSAHAAN JASA AN NAJA HAJI UMROH YOGYAKARTA 2017)
13240041_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (39MB) | Preview
[img] Text (STRATEGI OPERASI DENGAN PENDEKATAN E-MARKETING DI PERUSAHAAN JASA AN NAJA HAJI UMROH YOGYAKARTA 2017)
13240041_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Strategi operasi merupakan faktor utama bagi perusahaan, tanpa adanya strategi operasi sebuah perusahaan tidak bisa untuk mencapai target yang telah ditentukan. Dengan begitu strategi operasi dapat mempengaruhi strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan. An Naja Haji Umroh Yogyakarta adalah sebuah lembaga yang bergerak dalam bidang biro umroh dan haji khusus, yang memberikan pelayanan jasa untuk membantu masyarakat untuk melaksanakan ibadah umroh dan haji khusus. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi e-marketing di perusahaan jasa An Naja Haji Umroh Yogyakarta 2017. Penelitian menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan studi lapangan (field reseach) dalam pengumpulan data. Hasil penelitian yang didapat menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan menggunakan media internet (e-marketing) saat ini telah banyak memberikan kemudahan dalam penyaluran informasi. Berkembangnya teknologi internet membuat perusahaan memasarkan produknya melalui media digital, baik menggunakan website, blog ataupun media sosial. Maka An Naja Haji Umroh Yogyakarta menerapkan e-marketing, yaitu dengan menggunakan website sebagai strategi baru untuk pemasaran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dra. Hj. Mikhriani, M.M.
Uncontrolled Keywords: Strategi operasi, An Naja Haji Umroh Yogyakarta, E-marketing.
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: H. Zaenal Arifin, S.Sos.I., S.IPI.
Date Deposited: 11 Jan 2018 08:58
Last Modified: 11 Jan 2018 08:58
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/28968

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum