PENGARUH MUTASI DAN ROTASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KEUANGAN YOGYAKARTA TAHUN 2017

FIKA MUFAIZAH, NIM. 13240058 (2017) PENGARUH MUTASI DAN ROTASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KEUANGAN YOGYAKARTA TAHUN 2017. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH MUTASI DAN ROTASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KEUANGAN YOGYAKARTA TAHUN 2017)
13240058_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (10MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH MUTASI DAN ROTASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KEUANGAN YOGYAKARTA TAHUN 2017)
13240058_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Metode pengembangan SDM dengan mutasi dan rotasi kerja dilaksanakan setiap tahunnya di Balai Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh mutasi dan rotasi kerja terhadap kinerja Pegawai Balai Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Yogyakarta. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan. Subyek penelitian ini yakni Pegawai Balai Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Yogyakarta. Objek penelitian ini yakni mutasi dan rotasi kerja. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin. Dalam pengumpulan data menggunakan observasi, angket, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis yang dipakai dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif responden, uji asumsi prasyarat, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian diolah dengan menggunakan program SPSS Versi 21.0 for Windows. Hasil uji F menunjukkan bahwa F hitung sebesar 1,577 F tabel 3,591 dengan signifikansi sebesar 0,235 yang artinya bahwa mutasi dan rotasi kerja bersama-sama tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja pegawai. Nilai R square yang diperoleh sebesar 0,057, menunjukkan bahwa tingkat kinerja dipengaruhi oleh mutasi dan rotasi kerja sebesar 5,7%, sedangkan sisanya sebesar 94,3% di pengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Maryono, S.Ag.,M.Pd.
Uncontrolled Keywords: Mutasi dan Rotasi Kerja, Kinerja Pegawai, Balai Pendidikan dan Pelatihan KeuanganYogyakarta.
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: H. Zaenal Arifin, S.Sos.I., S.IPI.
Date Deposited: 11 Jan 2018 10:09
Last Modified: 11 Jan 2018 10:09
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/28973

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum