AHMAD RIFA’I, NIM. 14810109 (2018) ANALISIS PERSEPSI PASAR WISATA SYARIAH DI PROVINSI DIY. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
|
Text (ANALISIS PERSEPSI PASAR WISATA SYARIAH DI PROVINSI DIY)
14810109_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version Download (4MB) | Preview |
|
![]() |
Text (ANALISIS PERSEPSI PASAR WISATA SYARIAH DI PROVINSI DIY)
14810109_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan studi empiris untuk mengetahui pasar wisata syariah di Provinsi DIY. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan faktor-faktor utama yang mempengaruhi pengembangan wisata syariah di Provinsi DIY. Dalam penelitian ini metode analisis yang digunakan yaitu Analitic Heararchy Process (AHP) untuk mencari prioritas-prioritas dari variabel yang digunakan. Data yang digunakan merupakan data primer yang berasal dari penyebaran kuesioner dengan 142 responden yang mencakup pemerintah, pelaku usaha, dan wisatawan. Hasil ini menunjukkan bahwa empat faktor yang digunakan berpengaruh positif terhadap pengembangan wisata syariah di Provinsi DIY, yaitu ketersediaan produk halal, kualitas pelayanan, strategi pemasaran, dan adanya peraturan daerah tentang wisata syariah
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information / Supervisor: | Rosyid Nur Anggara Putra, S.Pd., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Wisata Syariah, Produk Halal, Perda Syariah, Analytic Heararchy Process |
Subjects: | Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | Drs. Bambang Heru Nurwoto |
Date Deposited: | 07 May 2018 10:19 |
Last Modified: | 07 May 2018 10:19 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/30069 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
![]() |
View Item |