ANALISIS LAYANAN, PERSEPSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH BANK SYARIAH UNTUK MELAKUKAN TRANSAKSI MENGGUNAKAN ATM BERSAMA

ROMZI INDAH CAHYANI, NIM. 14820183 (2018) ANALISIS LAYANAN, PERSEPSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH BANK SYARIAH UNTUK MELAKUKAN TRANSAKSI MENGGUNAKAN ATM BERSAMA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (ANALISIS LAYANAN, PERSEPSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH BANK SYARIAH UNTUK MELAKUKAN TRANSAKSI MENGGUNAKAN ATM BERSAMA)
14820183_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img] Text (ANALISIS LAYANAN, PERSEPSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH BANK SYARIAH UNTUK MELAKUKAN TRANSAKSI MENGGUNAKAN ATM BERSAMA)
14820183_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

This study to determine the effect of service, perception and promotion in general to the decision of Islamic bank customers to conduct transactions using ATM Bersama. The data used in this study is the primary data with 40 respondents at ATM Center UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. The sampling technique used is convenience sampling. The dependent variable in this research is decision while the free variable is service, perception and promotion. The results showed that service and perception do not have significant effect while promotion significant partially influence to decision of syaria bank customer to conduct transaction using ATM Bersama. ( INDONESIA) Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh layanan, persepsi dan promosi secara umum terhadap keputusan nasabah bank syariah untuk melakukan transaksi menggunakan ATM Bersama. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan responden sebanyak 40 pengguna ATM Center UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Teknik sampling yang digunakan yaitu convenience sampling. Variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan sedangkan variabel bebasnya dalah layanan, persepsi dan promosi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa layanan dan persepsi tidak berpengaruh signifikan sedangkan promosi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan nasabah bank syariah untuk melakukan transaksi menggunakan ATM Bersama.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Drs. Akhmad Yusuf Khoiruddin, SE, M.Si., Ak, CA,
Uncontrolled Keywords: customer decisions, services, perceptions, promotions, ATMs, Transactions, keputusan nasabah, layanan, persepsi, promosi, ATM, transaksi
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: H. Zaenal Arifin, S.Sos.I., S.IPI.
Date Deposited: 16 Jul 2018 14:58
Last Modified: 16 Jul 2018 14:58
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/30144

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum