KONTRIBUSI DOSEN ALUMNUS LUAR NEGERI TERHADAP PENGEMBANGAN INTELEKTUAL MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Signifikansi Pengiriman Dosen Studi ke Luar Negeri)

BASUKI, A. SINGGIH (2007) KONTRIBUSI DOSEN ALUMNUS LUAR NEGERI TERHADAP PENGEMBANGAN INTELEKTUAL MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Signifikansi Pengiriman Dosen Studi ke Luar Negeri). Jurnal Penelitian Agama, XVI (1). pp. 150-163. ISSN 0854-2732

[img]
Preview
Image
Sampul jurnal penelitian agama.jpg - Cover Image

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KONTRIBUSI DOSEN ALUMNUS LUAR NEGERI TERHADAP PENGEMBANGAN INTELEKTUAL MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA (Signifikansi Pengiriman Dosen Studi ke Luar Negeri))
SINGGIH BASUKI - KONTRIBUSI DOSEN ALUMNUS LUAR NEGERI TERHADAP PENGEMBANGAN INTELEKTUAL.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview

Abstract

Millennium ketiga yang ditandai dengan munculnya masyarakat tanpa batas atau era globalisasi, yakni suatu masa yang penuh harapan, tantangan dan ketidakpastian, sangat potensial untuk mendorong terjadinya persaingan yang semakin ketat di segala hi dang, tak terkecuali hi dang pendidikan. Agar dapat bertahan dalam persaingan global, tentu saja diperlukan kualitas sumber daya manusia yang handal dan tangguh. Upaya untuk menciptakan manusia-manusia handal adalah melalui pendidikan yang berkualitas serta mampu diakses oleh seluruh lapisan masyarakat. Tak pelak lagi UIN Sunan Kalijaga dapat dikatakan sebagai kampus rakyat yang sampai sekarang terus mempertahankan eksistensinya sebagai lembaga yang sedikitnya mampu diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Dosen, intelektual
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Perguruan Tinggi
Divisions: Jurnal > 25. Penelitian Agama
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 12 Nov 2018 08:54
Last Modified: 12 Nov 2018 08:54
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/31474

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum