JARINGAN KOMUNIKASI DAN PRODUKTIVITAS (PENGARUH JARINGAN KOMUNIKASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI RADIO PERSATUAN BANTUL 94.2 FM )

Novi Herwanto, NIM : 13210113 (2018) JARINGAN KOMUNIKASI DAN PRODUKTIVITAS (PENGARUH JARINGAN KOMUNIKASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI RADIO PERSATUAN BANTUL 94.2 FM ). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (JARINGAN KOMUNIKASI DAN PRODUKTIVITAS (PENGARUH JARINGAN KOMUNIKASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI RADIO PERSATUAN BANTUL 94.2 FM ))
13210113_BAB-I_V_DAFTARPUSTAKA.pdf - Published Version

Download (44MB) | Preview
[img] Text (JARINGAN KOMUNIKASI DAN PRODUKTIVITAS (PENGARUH JARINGAN KOMUNIKASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI RADIO PERSATUAN BANTUL 94.2 FM ))
13210113_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Novi Herwanto. 13210113. Skripsi berjudul: jaringan komunikasi dan produktivitas kerja (Pengaruh Jaringan Komunikasi Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai di Radio Persatuan Bantul). Ada tiga rumusan masalah dalam penelitian ini pertama bagaimana jaringan komunikasi yang terbentuk di Radio Persatuan Bantul, kedua tingkatan produktivitas yang dicapai oleh Radio Persatuan Bantul, dan yang ke tiga ada tidaknya pengaruh jaringan komunikasi terhadap produktivitas kerja pegawai di Radio Pesatuan. Uji validitas menggunaka validitas konstruk, uji reliabilitas menggunakan rumus Alpha Cronbarach. Tehnik pengumpulan datanya yaitu observasi, wawancara, kuisioner dengan jumlah sampel 20 respoden. Sedangkan teori yang digunakan dalam penelitian adalah difusi inovasi, jaringan komunikasi dan produktivitas kerja. Metode analisi data yang digunakan adalah metode analisis data sosiometri bertujuan untuk melihat jaringan komunikasi yang terbentuk, kemudian untuk meliahat ada dan tidaknya pengaruh jaringan komunikasi terhadap produktivitas kerja penelitian ini menggunakan regresi sederahan dan korelasi product moment. Setelah dilakukan analisis data peran Jaringa komunikasi yang terbentuk di Radio Pesatuan Bantul adalah memusat dengan stktur roda. Berdasarkan analisis klik dan analisis peran Jaringa komunikasi yang terbentuk di Radio Persatuan Bantul adalah memusat dengan bentuk roda yang menjadi pusat dari jaringan komunikasi dan sumber informasi dominan adalah individu #2. Karena individu #2 adalah individu yang paling banyak di pilih individu lainya yaitu 19 individu. Untuk tingkatan produktivitas yang di capai oleh Radio Persataun Bantul adalah sedang. Hal ini ditunjukkan dari hasil frekuensi terbesar 65% yang diperoleh 13 pegawai yang menyatakan kategori sedang. Sedangkan hasil nilai t-hitung adalah 0,125 maka dieroleh nila t-tabel adalah 2,10. Sehingga nilai t-hitung = 0,125 > t-tabel = 2,10, dengan demikian H0 atau Hipotesis nihil (tidak terdapat pengaruh antara jaringan komunikasi dengan produktivitas pegawai di Radio Persatua Bantul ) di terima. Ha atau Hipoesis alternatifnya (pengaruh antara jaringan komunikasi dengan produktivitas pegawai di Radio Persatuan Bantul) ditolak. Kata kunci: Radio Persatuan Bantul, Jaringan Komunikasi, Produktivitas Kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Nanang Mizwar Hasyim.S.sos.,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Radio Persatuan Bantul, Jaringan Komunikasi, Produktivitas Kerja.
Subjects: Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 22 Nov 2018 09:27
Last Modified: 22 Nov 2018 09:27
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/31622

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum