MANAJEMEN KEUANGAN ZAKAT, INFAQ DAN SHODAQAH BAZNAS KABUPATEN KULON PROGO PADA PROGRAM KULON PROGO TAQWA TAHUN 2017

IMA MUSLIFAH, NIM. 14240078 (2018) MANAJEMEN KEUANGAN ZAKAT, INFAQ DAN SHODAQAH BAZNAS KABUPATEN KULON PROGO PADA PROGRAM KULON PROGO TAQWA TAHUN 2017. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (MANAJEMEN KEUANGAN ZAKAT, INFAQ DAN SHODAQAH BAZNAS KABUPATEN KULON PROGO PADA PROGRAM KULON PROGO TAQWA TAHUN 2017)
14240078_COVER_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (11MB) | Preview
[img] Text (MANAJEMEN KEUANGAN ZAKAT, INFAQ DAN SHODAQAH BAZNAS KABUPATEN KULON PROGO PADA PROGRAM KULON PROGO TAQWA TAHUN 2017)
14240078_BAB I_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (691kB)

Abstract

Dalam pengelolaan keuangan ZIS (Zakat, Infaq dan Shodaqa BAZNAS Kabupaten Kulon Progo pada program Kulon Progo T belum mampu mengembangkan ZIS dan belum ada pendayagunaan d ZIS. BAZNAS Kabupaten Kulon Progo masih lebih banyak pelayanan ZIS seperti, pengajuan bantuan ZIS bagi renovasi masjid lain sebagainya. Penelitian ini termasuk penelitian diskriptif kualitatif, penelitian dengan menggambarkan dan mengurai data secara siste Sumber data dalam penelitian ini adalah sumber data primer dan seku Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini me wawancara, observasi dan dokumentasidengan media handphone dan tulis. Analisis data kualitatif dengan mereduksi data, menyajikan membuat kesimpulan dari penelitian. Hasil penelitian ini adalah bahwa pengelolaan keuangan z infaq dan shodaqah yang terdiri dari pengumpulan dana dan penya dana zakat, infaq dan shodaqah pada program kulon Progo Taqwa t 2017. Pengumpulan dana yang dilakukan oleh BAZNAS Kulon P mampu memenuhi target anggaran yang ada dalam RKAT kem untuk penyaluran dana Zakat infaq dan shodaqah pada program Progo Taqwa pada tahun 2017 mengalami kelebihan pengeluaran atau overload dana dari target yang direncanakan karena banya pengajuan proposal dana untuk pembangunan atau renovasi tempat ib sehingga melebihi target pengeluaran, dimana dalam target pengel total Rp. 925.000.000 menjadi Rp. 1.283.587.470 akan tetapi jumla tidak mengalami kesulitan dalam pemenuhan dana karena ada dana program lain yang tidak terpakai dalam penyaluran tahun 2017, sehi lebihnya dari pengeluaran dikegiatan program Kulon Progo Taqw tidak mengalami maslaah dan tidak pula mengakibatkan lebi keseluruhan pengeluaran dari BAZNAS Kabupaten Kulon Progo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Achmad muhamad, M.Pd,
Uncontrolled Keywords: Manajemen, Keuangan, BAZNAS Kabupaten Kulon progo
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 05 Dec 2018 11:18
Last Modified: 05 Dec 2018 11:18
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/31836

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum