PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA TOKO FIRDAUS NGABEAN YOGYAKARTA)

ARMADITYA WANDA SAPUTRA, NIM. 13240010 (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA TOKO FIRDAUS NGABEAN YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA TOKO FIRDAUS NGABEAN YOGYAKARTA))
13240010_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (11MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA TOKO FIRDAUS NGABEAN YOGYAKARTA))
13240010_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Peneletian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Firdaus Yogyakarta. Penelitian ini peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan. Subjek penelitian ini yakni konsumen Toko Firdaus Ngabean Yogyakarta. Objek penelitian ini yakni kualitas produk dan harga. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Simple Random Sampling, yaitu pengambilan sampel yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. Dalam pengumpulan data menggunakan observasi, angket, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis yang dipakai dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif responden, uji prasyarat analisis, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang diolah dengan menggunakan program SPSS Versi 21.0 for Windows menunjukkan hasil nilai Adjusted R Square sebesar 0,522 artinya 52,2% keputusan pembelian konsumen di Toko Firdaus Ngabean Yogyakarta dipengaruhi oleh kualitas produk dan harga, sedangkan sisanya sebesar 47,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Hasil uji simultan (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,000 0,05 artinya kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Firdaus Ngabean Yogyakarta. Hasil uji parsial (Uji t) menunjukkan bahwa nilai signifikansi kualitas produk 0,000 0,05 artinya kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Firdaus Ngabean Yogyakarta. Sedangkan nilai signifikansi harga 0,000 0,05 artinya harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Firdaus Ngabean Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Drs. M. Rosyid Ridla, M.Si.,
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian Konsumen.
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: H. Zaenal Arifin, S.Sos.I., S.IPI.
Date Deposited: 23 Jan 2019 10:28
Last Modified: 23 Jan 2019 10:28
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/32636

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum