Permata, Ahmad Norma and Ahmad Salehudin, - and AHMAD, MUNAWAR and Haq, Izzul (2014) Monitoring Pelayanan Publik: Organisasi Masyarakat Sipil. Buku Panduan, - (-). Kemitraan Bagi Pembaruan Tata Pemerintahan (Partnership for Governance Reform), Jakarta. ISBN 978-602-1616-25-3
|
Text (MONITORING PELAYANAN PUBLIK ORGANISASI MASYARAKAT SIPIL)
Monitoring Pelayanan Publik_ Organisasi Masyarakat Sipil.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
Abstract
Salah satu problem dari pelaksanaan Reformasi Birokrasi adalah adanya kesenjangan antara program refromasi birokrasi yang dicanangkan pemerintah dengan harapan masyarakat. Problemnya adalah masyarakat seringkali acuh tidak acuh terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi. penyebabnya ada dua macam. Pertama, karena memang ketidak-pedulian masyarakat. Kedua, ketidak tahuan masyarakat untuk terlibat dalam pelaksanaan reformasi birokrasi. Buku ini memberikan panduan bagi masyarakat untuk terlibat secara aktif untuk melakukan monitoring pelaksanaan reformasi birokrasi.
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan publik, organisasi masyarakat |
Subjects: | Gerakan Reformasi |
Divisions: | Buku |
Depositing User: | Ahmad Salehudin , S.Th.I., MA, Dr. |
Date Deposited: | 30 Jan 2019 13:34 |
Last Modified: | 30 Jan 2019 13:34 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/32772 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
![]() |
View Item |