Media Relations : Teori, Strategi, dan Intelijen

SYAHPUTRA, ISWANDI (2019) Media Relations : Teori, Strategi, dan Intelijen. Buku, - (-). RAJAGRAFINDO PERSADA, Depok. ISBN 978-602-425-735-4

[img]
Preview
Image
SAMPUL - Media Relations.jpg - Cover Image

Download (212kB) | Preview
[img] Archive (Media Relations : Teori, Strategi, dan Intelijen)
Iswandi Syahputra - Media Relations.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (25MB)

Abstract

Ada enam alasan buku ini ditulis dan penting untuk dibaca, setidaknya oleh praktisi public relations, pelaku media relations, konsultan media/komunikasi, dosen ilmu komunikasi, dan mahasiswa atau siapa saja yang ingin memahami relasi baru antara korporasi atau institusi dengan media massa dan media sosial. Enam hal tersebut—kendati terpisah, tetapi sesungguhnya saling terhubung dan terkait menjadi satu hal yang kompleks dan dinamis. Buku yang ada di tangan pembaca ini merupakan refleksi akademik dan refleksi empiris saya terhadap keilmuan komunikasi, khususnya Media Relations. Sebagai pengajar mata kuliah Media Relations, saya merasakan mahasiswa dan dosen perlu literatur yang ditulis dari sebuah refleksi akademik dan empiris tersebut. Berbagai diskusi saya di kelas dengan mahasiswa turut pula memberi motivasi untuk menulis buku ini. Karenanya, saya ingin menyampaikan terima kasih pada mahasiswa dan segenap kolega saya di Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Media Relations, Teori, Strategi, Intelijen
Subjects: Komunikasi Sosial
Divisions: Buku
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 12 Mar 2019 14:16
Last Modified: 12 Mar 2019 14:16
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/33754

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum