KURIKULUM VOKASI SEBAGAI PEMBENTUKAN KETERAMPILAM DAN KECAKAPAN (DESAIN KURIKULUM PESANTREN, TEORI DAN PRAKTEK)

Mudawam, Syafaul (2017) KURIKULUM VOKASI SEBAGAI PEMBENTUKAN KETERAMPILAM DAN KECAKAPAN (DESAIN KURIKULUM PESANTREN, TEORI DAN PRAKTEK). Discussion Paper. Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Rl, Jakarta.

[img]
Preview
Text (KURIKULUM VOKASI SEBAGAI PEMBENTUKAN KETERAMPILAM DAN KECAKAPAN (DESAIN KURIKULUM PESANTREN, TEORI DAN PRAKTEK))
Syafaul Mudawam - KURIKULUM VOKASI SEBAGAI PEMBENTUKAN LIFESKILL03312019.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview

Abstract

Secara umum paradlgma ilmu pengethuan modem atau sains adalah objektivitas dan rasional. Sesuatu disebut ilmiah, kalau memiliki sifat obyektivitas dan rasionalitas. Jika tidak memiliki persyaratan itu, maka secara paradigmatik, Ia bukan ilmu pengetahuan ilmiah.

Item Type: Monograph (Discussion Paper)
Uncontrolled Keywords: KURIKULUM VOKASI
Subjects: Pendidikan > Kurikulum
Divisions: Paper
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 08 Apr 2019 15:00
Last Modified: 08 Apr 2019 15:00
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/34431

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum