WANDA LISTIANI, (2008) MENGUKUR KUALITAS LAYANAN REFERENSI. /Jurnal/Fihris/Fihris Vol. II No. 1 Januari - Juni 2007/.
|
Text
MENGUKUR KUALITAS LAYANAN REFERENSI.pdf Download (685kB) | Preview |
Abstract
Persoalan dalam layanan referensi bukanlah dalam menemukan sumber-sumber yang cukup, melainkan dalam memilih sumber-sumber yang paling tepat dari antara banyak sumber potensial lainnya, sehingga jaminan kualitas menjadi prioritas utama bagi setiap perpustakaan, yang pada saat ini khususnya dijadikan sebagai tolok ukur keunggulan daya saing lembaga. Layanan yang berkualitas adalah upaya maksimal yang mampu diberikan oleh pustakawan dari suatu jasa layanan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pemakai sehingga tercapai suatu kepuasaan. Terdapat empat hal untuk mengukur kualitas layanan referensi yaitu ketepatan layanan, layanan yang ramah serta selalu siap menolong, kecepatan layanan, dan kemampuan pustakawan untuk cepat tanggap dalam menghadapi masalah yang timbul dan terhadap keluhan yang disampaikan pengguna
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perpustakaan, pelayanana, informasi, referensi |
Subjects: | Fihris Jurnal |
Divisions: | E-Journal |
Depositing User: | Miftakhul Yazid Fuadi [staff it] |
Date Deposited: | 01 Apr 2013 16:11 |
Last Modified: | 09 Oct 2019 10:47 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/349 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |