STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JEMAAH UMROH DAN HAJI KHUSUS DI PT. AL-ANSOR MADINAH BAROKAH YOGYAKARTA

Maharani, NIM. 15240013 (2019) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JEMAAH UMROH DAN HAJI KHUSUS DI PT. AL-ANSOR MADINAH BAROKAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JEMAAH UMROH DAN HAJI KHUSUS DI PT. AL-ANSOR MADINAH BAROKAH YOGYAKARTA)
15240013_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (10MB) | Preview
[img] Text (STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JEMAAH UMROH DAN HAJI KHUSUS DI PT. AL-ANSOR MADINAH BAROKAH YOGYAKARTA)
15240013_BAB II_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Maharani, NIM: 15240013, Program Studi Manajemen Dakwah, Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dengan judul Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Umrah dan Haji Khusus di PT. Al-Anshor Madinah Barokah Yogyakarta Tahun 2018. Strategi merupakan salah satu cara yang digunakan oleh perusahaan untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang ada di PT. Al- Anshor Madinah Barokah Yogyakarta. Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya metode door to door yang dibuat oleh PT. Al-Anshor Madinah Barokah Yogyakarta untuk memudahkan para jema’ah yang berhalangan untuk menghadiri pelaksanaan bimbingan manasik. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori analisis SWOT dan Service Quality. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi peningkatan kualitas pelayanan umrah dan haji khusus yang ada di PT. Al-Anshor Madinah Barokah Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode penelitan kualitatif deskriptif, dan yang menjadi objek penelitian ini adalah seluruh kegiatan yang berkaitan dengan strategi peningkatan kualitas pelayanan yang ada di PT. Al-Anshor Madinah Barokah Yogyakarta. Metode Pengumpulan data melalui tiga hal yakni observasi, wawancara dan dokumentasi Hasil penelitian ini menunjukan bahwa PT. Al-Anshor Madinah Barokah Yogyakarta menggunakan PMA No. 8 Tahun 2018 sebagai strategi peningkatan kualitas pelayanan perusahaan karena harus memenuhi syarat-syarat untuk melakukan akreditasi. Selain itu juga PT. Al-Anshor Madinah Barokah Yogyakarta menggunakan sistem bayar lunas di akhir, metode door to door untuk jema’ah yang berhalangan menghadiri manasik dan juga program umrah tiga kali selama di Makkah sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang ada di perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Early Maghfiroh I, S.Ag,M.Si,
Uncontrolled Keywords: Strategi, Kualitas dan Pelayanan.
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 11 Feb 2020 10:09
Last Modified: 11 Feb 2020 10:09
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35235

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum