PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JEMAAH UMROH (STUDI PADA PT. CAHAYA IMANI TOUR & TRAVEL) SLEMAN YOGYAKARTA 2019

Mahdi Handayani Sidik, NIM.: 15240004 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JEMAAH UMROH (STUDI PADA PT. CAHAYA IMANI TOUR & TRAVEL) SLEMAN YOGYAKARTA 2019. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JEMAAH UMROH (STUDI PADA PT. CAHAYA IMANI TOUR & TRAVEL) SLEMAN YOGYAKARTA 2019)
15240004 -BAB I_BAB PENUTUP.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JEMAAH UMROH (STUDI PADA PT. CAHAYA IMANI TOUR & TRAVEL) SLEMAN YOGYAKARTA 2019)
15240004 BAB II SAMPAI BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan jemaah umrah di PT. Cahaya Imani Tour & Travel Sleman Yogyakarta. Penelitian ini mengambil metode penelitian Kuantitatif dengan melakukan survey langsung kepada jemaah umrah di PT. Cahaya Imani Tour & Travel Sleman Yogyakarta dengan jumlah sampel 53 jemaah, dengan mengunakan kuesioner model skala likert sebagai data primer, sedangkan wawancara dan dokumentasi digunakan sebagai data sekunder. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Jemaah Umrah (Studi Pada PT. Cahaya Imani Tour & Travel Sleman Yogyakarat 2019. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah Probability Sampling dengan teknik Simple Random Sampling yaitu pengambilan sampel yang digunakan secara acak. Untuk pengumpulan data mengunakan kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Pengujian statistic dengan analisis uji regresi linier sederhana, dan uji hipotesis (Uji t, uji koefisien determinasi). Hasil penelitian uji hipotesis dengan menggunakan uji t ditemukan hasil bahwasannya variabel kualitas pelayanan memiliki signifikan 0,001 < 0,05 maka terdapat pengaruh pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan jemaah umrah di PT. Cahaya Imani Tour & Travel Sleman Yogyakarat. Sedangkan uji koefisien determinasi ditemukan hasil 0,440 hal ini bearati variabel kepuasan jemaah dipengaruhi oleh kualitas pelayanan sebesar 44% sedangkan sisanya 56% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Hj. Early Maghfiroh Innayati, S.Ag. M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan dan kepuasan Jemaah umrah
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 13 Feb 2020 08:45
Last Modified: 04 Nov 2022 14:31
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35277

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum