PENGARUH CITRA LEMBAGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI CALON JEMAAH HAJI (CJH) DI KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) AR ROHMAH PURWOREJO JAWA TENGAH

Nurul Larastuti, NIM 15240068 (2019) PENGARUH CITRA LEMBAGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI CALON JEMAAH HAJI (CJH) DI KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) AR ROHMAH PURWOREJO JAWA TENGAH. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH CITRA LEMBAGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI CALON JEMAAH HAJI (CJH) DI KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) AR ROHMAH PURWOREJO JAWA TENGAH)
15240068_BAB I-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (8MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH CITRA LEMBAGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI CALON JEMAAH HAJI (CJH) DI KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) AR ROHMAH PURWOREJO JAWA TENGAH)
15240068_BAB II_ III_ IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Nurul Larastuti (15240068). Pengaruh Citra Lembaga dan Lokasi Terhadap Keputusan Menjadi Calon Jamaah Haji (CJH) di Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Ar Rohmah Purworejo Jawa Tengah. Skripsi. Jurusan Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh Citra Lembaga dan Lokasi terhadap keputusan menjadi jamaah haji di Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Ar Rohmah Purworejo. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu probably sampling dengan teknik simple random sampling, dimana dalam penelitian sampel dilakukan secara acak. Untuk mengumpulkan data menggunakan kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam peneltian ini adalah analisis deskriptif responden, analisis statistik deskriptif variabel, uji asumsi dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang diolah dengan program SPSS Versi 16.0 for windows menunjukkan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,399 artinya 39,9% keputusan jamaah haji dipengaruhi oleh variabel citra lembaga dan lokasi. Sedangkan sisanya 60,1% dipengaruhi oleh variabel yang lain yang tidak dimasukkan dalam model ini. Hasil uji simultan (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 artinya citra lembaga dan lokasi berpengaruh signifikansecara simultan terhadap keputusan menjadi jamaah haji di KBIH Ar Rohmah Purworejo Jawa Tengah. Hasil uji parsial (Uji T) menunjukkan bahwa nilai signifikansi citra lembaga (0,322 > 0,05) artinya citra lembaga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan menjadi jamaah haji di KBIH Ar Rohmah Purworejo. Sedangkan nilai signifikansi lokasi (0,000 < 0,05) artinya lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan menjadi jamaah haji di KBIH Ar Rohmah Purworejo

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Hj. Early Maghfiroh Innayati, S.Ag, M.Si,
Uncontrolled Keywords: Citra Lembaga, Lokasi, Keputusan
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 27 Jun 2019 09:44
Last Modified: 27 Jun 2019 09:44
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35293

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum