GAYA MANAJEMEN KONFLIK PEGAWAI DI BALAI BESAR PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KESEJAHTERAAN SOSIAL (BBPPKS) REGIONAL III YOGYAKARTA

Septi Larasti, NIM 15240078 (2019) GAYA MANAJEMEN KONFLIK PEGAWAI DI BALAI BESAR PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KESEJAHTERAAN SOSIAL (BBPPKS) REGIONAL III YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img] Text (GAYA MANAJEMEN KONFLIK PEGAWAI DI BALAI BESAR PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KESEJAHTERAAN SOSIAL (BBPPKS) REGIONAL III YOGYAKARTA)
15240078_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img]
Preview
Text (GAYA MANAJEMEN KONFLIK PEGAWAI DI BALAI BESAR PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KESEJAHTERAAN SOSIAL (BBPPKS) REGIONAL III YOGYAKARTA)
15240078_BAB II_BAB III.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview

Abstract

Septi Larasti, 15240078, Program Studi Manajemen Dakwah, Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta dengan judul Gaya Manajemen Konflik Pegawai di Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Regional III Yogyakarta. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya data kenaikan target penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan di BBPPKS Regional III Yogyakarta dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang terbatas dalam penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan , hal tersebut dapat memicu terjadinya konflik, Sehingga memunculkan pertanyaan bagaimana gaya manajemen konflik pegawai di Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Regional III Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Metode pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan dokumentasi, penelitian ini fokus pada penerapan gaya manajemen konflik. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah model Miles dan Huberman. Sedangkan teknik uji keabsahan data menggunakan triangulasi metode pengumpulan data dan triangulasi sumber data. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa di BBPPKS Regional III Yogyakarta telah menerapkan gaya manajemen konflik yaitu kompetisi, kolaborasi, kompromi, menghindar dan mengakomodasi. Adapun gaya manajemen konflik ideal yang diterapkan di BBPPKS Regional III Yogyakarta yaitu gaya manajemen konflik kolaborasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dra. Nurmahni,M.Ag
Uncontrolled Keywords: Gaya, Manajemen, konflik, BBPPKS Regional III Yogyakarta
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 27 Jun 2019 10:22
Last Modified: 27 Jun 2019 10:22
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35298

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum