NURUL AZIZAH KURNIAWATI, NIM.15820007 (2019) ANALISIS PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN, KEDEKATAN EMOSIONAL, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Nasabah BPR Syariah Bangun Drajat Warga). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
|
Text (ANALISIS PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN, KEDEKATAN EMOSIONAL, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Nasabah BPR Syariah Bangun Drajat Warga))
15820007_BAB I_BAB_TERAKHIR_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (417kB) | Preview |
|
![]() |
Text (ANALISIS PENGARUH NILAI NASABAH, KUALITAS PELAYANAN, KEDEKATAN EMOSIONAL, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Nasabah BPR Syariah Bangun Drajat Warga))
15820007_BAB II_S.D._SEBELUM_BAB_TERAKHIR.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (965kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, kedekatan emosional, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah BPR Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta. Dalam penelitian ini populsinya adalah seluruh nasabah BPR Syariah Bangun Drajat Warga dengan sampel yang diambil adalah 100 responden. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah non probabilits sampling. Pengumpualn data dilakukan dengan cara penyebaran kuisioner ke responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda melalui SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan nilai nasabah, kualitas pelayanan, kedekatan emosional, dan kepercayan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Secara parsial nilai nasabah, kualitas pelayanan, dan kedekatan em osional tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Kata kunci: nilai nasabah, kualitas pelayanan, kedekatan emosional, kepercayaan, loyalitas nasabah
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information / Supervisor: | Drs. Akhmad Yusuf Khoiruddin, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | nilai nasabah, kualitas pelayanan, kedekatan emosional, kepercayaan, loyalitas nasabah |
Subjects: | Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1) |
Depositing User: | Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id) |
Date Deposited: | 19 Feb 2020 08:16 |
Last Modified: | 19 Feb 2020 08:16 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35550 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
![]() |
View Item |