PENGARUH KUALITAS LAYANAN, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

FEMEILIA RIFKY WARDANI, NIM 15820052 (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KUALITAS LAYANAN, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING)
15820052_BAB_I_BAB_V_DAPUS.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KUALITAS LAYANAN, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING)
15820052_BAB_II_BAB_III_BAB_IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Experiential Marketing, dan Brand Trust terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas layanan, experiential marketing, dan brand trust, variabel dependen dalam penelitian ini adalah loyalitas nasabah, dan variabel intervening dalam penelitian ini adalah kepuasan nasabah. Penelitian ini dilakukan di BNI Syariah KC Kusumanegara Yogyakarta, dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner. Teknik analisis data menggunakan path analysis (analisis jalur). Hasil analisis jalur menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan dan experiential marketing tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Variabel brand trust berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Variabel kualitas layanan, experiential marketing, dan brand trust tidak bepengaruh terhadap loyalitas nasabah. Variabel kepuasan nasabah berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Dan variabel kepuasan nasabah mampu memediasi variabel kualitas layanan, experiential marketing, dan brand trust terhadap loyalitas nasabah. Kata kunci: Kualitas Layanan, Experiential Marketing, Brand trust, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Joko Setyono, SE., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Experiential Marketing, Brand trust, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah.
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 20 Feb 2020 10:22
Last Modified: 20 Feb 2020 10:22
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35580

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum