PENGARUH PENGGUNAAN ALAT PERAGA PAPAN PERKALIAN BERBASIS METODE MONTESSORI TERHADAP KEMAMPUAN SISWA MENJELASKAN KONSEP PERKALIAN KELAS II D DI MIN 1 BANTUL

Imas Intan Putri, NIM.: 15480056 (2019) PENGARUH PENGGUNAAN ALAT PERAGA PAPAN PERKALIAN BERBASIS METODE MONTESSORI TERHADAP KEMAMPUAN SISWA MENJELASKAN KONSEP PERKALIAN KELAS II D DI MIN 1 BANTUL. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH PENGGUNAAN ALAT PERAGA PAPAN PERKALIAN BERBASIS METODE MONTESSORI TERHADAP KEMAMPUAN SISWA MENJELASKAN KONSEP PERKALIAN KELAS II D DI MIN 1 BANTUL)
15480056_BAB-I_BAB-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (13MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH PENGGUNAAN ALAT PERAGA PAPAN PERKALIAN BERBASIS METODE MONTESSORI TERHADAP KEMAMPUAN SISWA MENJELASKAN KONSEP PERKALIAN KELAS II D DI MIN 1 BANTUL)
15480056_BAB-II_SAMPAI_BAB-IV-.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Imas Intan Putri

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Fitri Yuliawati, M.Pd.Si,
Uncontrolled Keywords: Alat Peraga, Papan Perkalian, Konsep Perkalian
Subjects: Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 10 Mar 2020 08:53
Last Modified: 10 Mar 2020 08:53
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/36062

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum