PENGARUH MENONTON TAYANGAN “JODOH WASIAT BAPAK” DI ANTV TERHADAP PEMAHAMAN AZAB PADA SISWA SMK PEMBANGUNAN PACITAN

Abdul Halim Meidy, NIM. 12210113 (2019) PENGARUH MENONTON TAYANGAN “JODOH WASIAT BAPAK” DI ANTV TERHADAP PEMAHAMAN AZAB PADA SISWA SMK PEMBANGUNAN PACITAN. Skripsi thesis, FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI.

[img]
Preview
Text (PENGARUH MENONTON TAYANGAN “JODOH WASIAT BAPAK” DI ANTV TERHADAP PEMAHAMAN AZAB PADA SISWA SMK PEMBANGUNAN PACITAN)
12210113_BAB I_BAB_TERAKHIR_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (14MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH MENONTON TAYANGAN “JODOH WASIAT BAPAK” DI ANTV TERHADAP PEMAHAMAN AZAB PADA SISWA SMK PEMBANGUNAN PACITAN)
12210113_BAB II_S.D_SEBELUM_BAB_TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana intensitas menonton tayangan Jodoh Wasiat Bapak, bagaimana pemahaman azab dan adakah pengaruh intesitas menonton dengan pemahaman azab. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survei, yaitu penelitian yang mengambil sampel dari satu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data. Teknik analisi datanya menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi sederhana. Pengambil sampel menggunakan teknik random sampling (sampel acak) dan di dapatkan 31 responden dengan kriteria yang suda ditentukan. Hubungan menonton tayangan Jodoh Wasiat Bapak terhadap pemahaman azab siswa SMK Pembangunan Pacitan terdapat hubungan yang cukup erat antara variabel intensitas menonton tayangan Jodoh Wasiat Bapak di ANTV terhadap pemahaman azab siswa SMK Pembangunan Pacitan. Ini artinya hubungan intensitas menonton tayangan Jodoh Wasiat Bapak terhadap pemahaman azab, pengaruhnya sebesar 27,9%. Hal ini dibuktikan dengan hasil hitung nilai t sebesar 3,356 dan R2 sebesar 0,279.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Nanang Mizwar Hasyim, S.Sos., M.Si
Uncontrolled Keywords: Menonton, Pemahaman Azab
Subjects: Komunikasi Budaya
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam (S1)
Depositing User: Drs. Mochammad Tantowi, M.Si.
Date Deposited: 02 Dec 2019 14:53
Last Modified: 02 Dec 2019 14:53
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/36746

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum