KUALITAS PELAYANAN KOMUNIKASI DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MUSLIMAH DI ONLINE SHOP ASKARA.HIJUB

Izzan Anindya Askara, NIM:13210092 (2019) KUALITAS PELAYANAN KOMUNIKASI DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MUSLIMAH DI ONLINE SHOP ASKARA.HIJUB. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (KUALITAS PELAYANAN KOMUNIKASI DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MUSLIMAH DI ONLINE SHOP ASKARA.HIJUB)
13210092 BAB I, BAB V, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img] Text (KUALITAS PELAYANAN KOMUNIKASI DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MUSLIMAH DI ONLINE SHOP ASKARA.HIJUB)
13210092 BAB II, BAB III, BAB IV_.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Izzan Anindya Askara. Kualitas Pelayanan Komunikasi dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Muslimah di Online Shop Askara.hijub. Skripsi Yogyakarta : Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2019. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan muslimah di online shop Askara.hijub. dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Non Probablity Sampling dengan teknik sampling purposive yaitu teknik sampel dengan pertimbangan tertentu, untuk pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis data deskriptif, analisis statistik, uji asumsi, analisis regresi linier berganda, uji F dan uji T. Hasil penelitian dilakukan dengan program SPSS versi 25.0 for windows menunjukkan bahwa nilai Adjusted Square sebesar 0,241 menunjukkan bahwa sumbangan pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan muslimah online shop Askara.hijub sebesar 24,1% sedangkan sisanya 76,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model ini. Hasil Uji F menunjukkan kualitas pelayanan komunikasi dan kepuasan pelanggan secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, dimana perhitungan 8,786 dengan tingkat signifikansi 0,001. Hasil Uji T menunjukkan bahwa kualitas pelayanan komunikasi (X1) tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. dibuktikan dengan 0,118 < dari 1,678. Kepuasan pelanggan (X2) berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan menunjukkan 2,828 lebih besar dari 1,678. Keyword : Kualitas Pelayanan Komunikasi, Kepuasan, Loyalitas

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dr.H.Ahmad Rifai,M.Phil
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Komunikasi, Kepuasan, Loyalitas
Subjects: Komunikasi Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 13 Jul 2020 13:22
Last Modified: 13 Jul 2020 13:22
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38126

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum