PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT MASYARAKAT WILAYAH KOTA YOGYAKARTA MENGGUNAKAN PRODUK PEMBIAYAAN GADAI EMAS BANK SYARIAH MANDIRI KCP POS YOGYAKARTA

ICHSAN DANIANTO, NIM: 15820028 (2019) PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT MASYARAKAT WILAYAH KOTA YOGYAKARTA MENGGUNAKAN PRODUK PEMBIAYAAN GADAI EMAS BANK SYARIAH MANDIRI KCP POS YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT MASYARAKAT WILAYAH KOTA YOGYAKARTA MENGGUNAKAN PRODUK PEMBIAYAAN GADAI EMAS BANK SYARIAH MANDIRI KCP POS YOGYAKARTA)
15820028_BAB-I_V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT MASYARAKAT WILAYAH KOTA YOGYAKARTA MENGGUNAKAN PRODUK PEMBIAYAAN GADAI EMAS BANK SYARIAH MANDIRI KCP POS YOGYAKARTA)
15820028_BAB-II_sampai_SEBELUM_BAB_TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul Pengaruh Advertising, Personal Selling, dan Sales Promotion Terhadap Minat Masyarakat Wilayah Kota Yogyakarta Menggunakan Produk Pembiayaan Gadai Emas Bank Syariah Mandiri KCP POS Yogyakarta. Penelian ini diuji untuk menjelaskan pengaruh Advertising, Personal Selling, dan Sales Promotion Terhadap Minat Masyarakat Wilayah Kota Yogyakarta Menggunakan Produk Pembiayaan Gadai Emas Syariah di Bank Syariah Mandiri KCP POS Yogyakarta. Permasalahan penelitian ini merujuk pada produk pembiayaan gadai emas syariah yang di luncurkan oeleh bank syariah mandiri pada awal bulan Juli 2002. sampel penelitian ini adalah masyarakat wilayah kota Yogyakarta sejumlah 100 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda menggunakan software alat analisis SPSS 23. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukan bahwa advertising, personal selling dan sales promotion secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat wilayah kota Yogyakarta menggunakan produk pembiayaan gadai emas syariah bank syariah mandiri KCP POS Yogyakarta. Secara parsial variabel advertising dan personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat wilayah kota Yogyakarta menggunakan produk pembiayaan gadai emas syariah bank syariah mandiri KCP POS Yogyakarta. Sedangka variabel sales promotion menunjukan hasil berpengaruh negative dan signifikan terhadap minat masyarakat wilayah kota Yogyakarta menggunakan produk pembiayaan gadai emas syariah bank syariah mandiri KCP POS Yogyakarta. Kata Kunci : Advertising, Personal Selling, Sales Promotion, dan Mnat masyarakat wilayah kota Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: JOKO SETYONO, SE., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Advertising, Personal Selling, Sales Promotion, dan Mnat masyarakat wilayah kota Yogyakarta
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 23 Jul 2020 13:21
Last Modified: 23 Jul 2020 13:21
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38191

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum