PENGARUH PENGETAHUAN, PERSEPSI DAN SIKAP SANTRI TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS PP. MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL SLEMAN YOGYAKARTA)

HIDAYATUL MUKHATTAMAH, NIM: 15820193 (2019) PENGARUH PENGETAHUAN, PERSEPSI DAN SIKAP SANTRI TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS PP. MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL SLEMAN YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (PENGARUH PENGETAHUAN, PERSEPSI DAN SIKAP SANTRI TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS PP. MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL SLEMAN YOGYAKARTA))
15820193_BAB I_BAB V_DAPUS.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH PENGETAHUAN, PERSEPSI DAN SIKAP SANTRI TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS PP. MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL SLEMAN YOGYAKARTA))
15820193_BAB II_BAB III_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh pengetahuan, persepsi, dan sikap santri terhadap minat menabung di bank syariah. Obyek dalam penelitian ini adalah santri pondok pesantren muhammadiyah boarding school Sleman Yogyakarta. Instrumen penelitian ini adalah kuesioner yang disebarkan langsung kepada responden. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Setelah mendapatkan data, hasil dianalisis menggunakan program SPSS v. 21 dengan analisis regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel pengetahuan santri tidak berpengaruh dan signifikan terhadap minat menabung di bank syariah Sedangkan variabel persepi dan variabel sikap santri berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menabung di bank syariah. Kata kunci : Pengetahuan, Persepsi, Sikap, minat Menabung, Santri PP. Muhammadiyah Boarding School Sleman Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: DR. IBNU MUHDIR, M.Ag.
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan, Persepsi, Sikap, minat Menabung, Santri PP. Muhammadiyah Boarding School Sleman Yogyakarta
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 23 Jul 2020 13:23
Last Modified: 23 Jul 2020 13:24
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38197

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum