Safarudin, NIM. 08730105 (2013) Antitesis nilai nilai profetik dalam iklan (analisis semiotika iklan kecantikan dalam majalah sekar edisi 90/12 22 Agustus - 05 September 2012). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.
|
Text
BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (11MB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB II, III, IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (12MB) |
Abstract
Penulis sadar sesadar-sadamya bahwa skripsi ini masih jauh dari kesempumaan, namun paling tidak penulis berharap skripsi ini mampu menjadi pemantik kesadaran guna mendiskusikan ihwal etika profetik. Sehingga pada muaranya wacana profetik bisa menjadi kiblat pengetahuan di tengah perkembangan teknologi yang semakin mencerabut manusia dari akar kemanusiaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information / Supervisor: | Fatma Dian Pratiwi |
Uncontrolled Keywords: | komunikasi |
Subjects: | Komunikasi Islam |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id) |
Date Deposited: | 23 Mar 2020 15:05 |
Last Modified: | 23 Mar 2020 15:05 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38825 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
![]() |
View Item |