Dalilu ittihadati al lughat al ‘arabiyyah fi al biladi ghayri al ‘arabiyyah. Judul dan nomor seri buku: al Adillatu wa ma ma’lumatu 14.

Tulus Musthofa, Imam Asrori (2017) Dalilu ittihadati al lughat al ‘arabiyyah fi al biladi ghayri al ‘arabiyyah. Judul dan nomor seri buku: al Adillatu wa ma ma’lumatu 14. In: Ittihad Mudarrisi al lughat al ‘arabiyyah bi Indonesia (Imla) : al muntaliqat al fikriyyah wa al musayyarat al tanzimiyyah li al nuhid bi al ‘arabiyyah fi Indonesia. al Mamlukat al ‘Arabiyyat al Sa’udiyyah, Riyad.

[img]
Preview
Text (Dalilu ittihadati al lughat al ‘arabiyyah fi al biladi ghayri al ‘arabiyyah. Judul dan nomor seri buku: al Adillatu wa ma ma’lumatu 14.)
ep015.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Makalah ini menyajikan potret Persatuan Guru Bahasa Arab di Indonesia, dan sebuah ide mulai dari pendiriannya, kegiatan yang telah dilakukan, dan langkah-langkah masa depan untuk kemajuan Bahasa Arab di Indonesia. Makalah ini ditandai dengan pendekatan deskriptif yang lebih banyak dari metode ilmiah untuk berkontribusi pada forum ilmiah internasional terbesar untuk bahasa Arab. Adapun tema dalam makalah ini adalah Mukaddimah masuk dan tersebarnya Bahasa Arab di Indonesia.

Item Type: Book Section
Subjects: Artikel Dosen
Divisions: Prosiding (Proceeding)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 09 Jul 2020 11:42
Last Modified: 05 Sep 2022 14:55
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/39658

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum