SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN PELAYANAN PENGGABUNGAN MAHRAM DALAM PROSESI IBADAH HAJI TAHUN KEBERANGKATAN 2019 DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANTUL

NOVIE SETIYARSIH, NIM. 16240060 (2020) SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN PELAYANAN PENGGABUNGAN MAHRAM DALAM PROSESI IBADAH HAJI TAHUN KEBERANGKATAN 2019 DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANTUL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN PELAYANAN PENGGABUNGAN MAHRAM DALAM PROSESI IBADAH HAJI TAHUN KEBERANGKATAN 2019 DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANTUL)
16240060_BAB-I_IV_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN PELAYANAN PENGGABUNGAN MAHRAM DALAM PROSESI IBADAH HAJI TAHUN KEBERANGKATAN 2019 DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANTUL)
16240060_BAB-II_SAMPAI_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya kesenjangan antara tujuan dan implementasi pelayanan penggabungan mahram di Kementerian Agama Kabupaten Bantul. Oleh sebab itu, dibutuhkannya sistem pengendalian manajemen untuk memastikan tujuan dapat terkontrol. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sistem pengendalian manajemen pelayanan penggabungan mahram dalam prosesi ibadah haji tahun keberangkatan 2019 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul. Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat deskriptif kualitatif dengan metode penelitian observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik menguji keabsahan data menggunakan credibility (validitas internal), transferability (validitas eksternal), depandability (reabilitas), dan confirmability (obyektifitas). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sistem pengendalian manajemen pelayanan penggabungan mahram dalam prosesi ibadah haji tahun keberangkatan 2019 di Kementerian Agama Kabupaten Bantul sudah efektif dan telah sesuai dengan unsur-unsur sistem pengendalian manajemen yang digagas oleh Thomas Sumarsan. Proses pengendalian yang terstruktur dapat meminimalisasi kendala yang terjadi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dra. Nurmahni, M.Ag.
Uncontrolled Keywords: Pengendalian, Mahram, Haji
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Drs. Mochammad Tantowi, M.Si.
Date Deposited: 14 Jul 2020 10:59
Last Modified: 14 Jul 2020 10:59
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/39703

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum