PENGARUH PROMOSI PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH KCP BANTUL)

KUNI LATIFAH, NIM: 15820062 (2019) PENGARUH PROMOSI PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH KCP BANTUL). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH PROMOSI PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH KCP BANTUL))
15820062_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH PROMOSI PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BNI SYARIAH KCP BANTUL))
15820062_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (892kB)

Abstract

Kunci keberhasilan pemasaran jasa adalah implementasinya melalui kualitas promosi produk, kepercayaan, dan penanganan keluhan dan kepuasan nasabah. Pada studi ini keempat komponen tersebut digunakan untuk memprediksi loyalitas nasabah. Loyalitas nasabah adalah serangkaian interaksi perusahaan yang terjadi antara dua belah pihak dengan konsumen dalam jangka waktu tertentu untuk menjalin hubungan dengan kualitas yang mencapai tujuan bersama. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari promosi produk, kepercayaan, dan penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada nasabah BNI Syariah KCP Bantul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi produk, kepercayaan, dan penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah dan menganalisis kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada nasabah BNI Syariah KCP Bantul. Dalam penelitian ini digunakan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Penentuan responden dalam penelitian ini adalah seseorang yang menggunakan jasa dari BNI Syariah KCP Bantul. Terdapat 50 responden yang berpartisipasi dalam penelitian ini. Metode analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan path analysis dengan tingkat signifikan 5%. Dari penelitian ini dapat diambil kesimpulan bahwa penanganan keluhan berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah, kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, dan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: MUHAMMAD GHAFUR WIBOWO, S.E., M.Sc
Uncontrolled Keywords: Promosi Produk, Kepercayaan, Penanganan Keluhan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah
Subjects: Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: H. Latief, SIP
Date Deposited: 18 Aug 2020 07:05
Last Modified: 18 Aug 2020 07:05
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/40384

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum