SITI QOZIYAH, NIM 15820103 (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS BANK BRI Syariah DI YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
|
Text (PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS BANK BRI Syariah DI YOGYAKARTA))
15820103_BAB_I_IV_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version Download (642kB) | Preview |
|
![]() |
Text (PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS BANK BRI Syariah DI YOGYAKARTA))
15820103_BAB_II_S.D_SEBELUM_BAB_TERAKHIR.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (453kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, dan citra bank terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini merupakan penelitian survei di BRI Syariah di yogyakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 80 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah probability sampling, sedangkan teknik pengambilan sampelnya adalah random sampling. Hasil uji F dalam penenlitian menunjukan bahwa variabel kepercayaan, kualitas pelayanan, dan citra bank secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Hasil uji T menunjukan bahwa variabel citra bank berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan variabel kepercayaan dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information / Supervisor: | Dr. H. SYAFIQ MAHMADAH HANAFI, M.Ag |
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan, kualitas pelayanan, citra bank, loyalitas |
Subjects: | Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1) |
Depositing User: | H. Latief, SIP |
Date Deposited: | 20 Aug 2020 07:31 |
Last Modified: | 20 Aug 2020 07:31 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/40488 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
![]() |
View Item |