PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, RELIGIUSITAS, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA

MUHAMMAD AZMI ZAIN WIDODO, NIM: 15820188 (2019) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, RELIGIUSITAS, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, RELIGIUSITAS, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA)
15820188_BAB I_BAB V_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, RELIGIUSITAS, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH BPRS BAROKAH DANA SEJAHTERA YOGYAKARTA)
15820188_BAB II_S.D_SEBELUM_BAB TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (709kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra perusahaan, religiusitas, customer relationship management terhadap loyalitas nasabah BPRS Barokah Dana Sejahtera Yogyakarta. Sampel yang digunakan sejumlah 60 responden yaitu nasabah BPRS Barokah Dana Sejahtera. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode random sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer. Data primer adalah data yang diperoleh berdasarkan jawaban responden terhadap kuisioner yang dibagikan. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan pengolahan data menggunakan Softwere SPSS 19.0 for Windows. Hasil pengujian regresi menunjukan bahwa citra perusahaan, relegiusitas dan customer relationship management secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan secara parsial, variabel citra perusahaan dan relegiusitas tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Koefisien determinasi (Adjusted R2) nilainya 0,371 atau sebesar 37,1% dan sisanya 62,9% dipengaruhi variabel lain yang dapat mempengaruhi loyalitas nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: JAUHAR FARADIS, S.H.I., M.A.
Uncontrolled Keywords: Citra Perusahaan, Religiusitas, Customer Relationship Managment, Loyalitas Nasabah
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: H. Latief, SIP
Date Deposited: 20 Aug 2020 08:22
Last Modified: 20 Aug 2020 08:22
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/40496

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum