MANAJEMEN PENGAWASAN OPERASIONAL PENYELENGGARAAN IBADAH HAJI KHUSUS DI INTERNAL BIRO TRAVEL HAJI DAN UMRAH SAHID TOUR CABANG YOGYAKARTA TAHUN 2019

Alan Sadewa, NIM 16240053 (2020) MANAJEMEN PENGAWASAN OPERASIONAL PENYELENGGARAAN IBADAH HAJI KHUSUS DI INTERNAL BIRO TRAVEL HAJI DAN UMRAH SAHID TOUR CABANG YOGYAKARTA TAHUN 2019. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (MANAJEMEN PENGAWASAN OPERASIONAL PENYELENGGARAAN IBADAH HAJI KHUSUS DI INTERNAL BIRO TRAVEL HAJI DAN UMRAH SAHID TOUR CABANG YOGYAKARTA TAHUN 2019)
16240053_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (MANAJEMEN PENGAWASAN OPERASIONAL PENYELENGGARAAN IBADAH HAJI KHUSUS DI INTERNAL BIRO TRAVEL HAJI DAN UMRAH SAHID TOUR CABANG YOGYAKARTA TAHUN 2019)
16240053_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh tingginya animo masyarakat untuk menunaikan ibadah haji dengan masa tunggu yang relative cepat. Namun pada kenyataannya masih banyak Penyelenggaraan Ibadah Haji Khusus belum memenuhi Pelayanan Standar Minimal yang telah ditetapkan sesuai dengan Peraturan Menteri Agama Nomor 22 Tahun 2011 tentang Standar Pelayanan Minimal Penyelenggaraan Ibadah Haji Khusus. Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat deskriptif kualitatif dengan metode penelitian menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik menguji keabsahan data menggunakan triangulasi sumber data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Manajemen Pengawasan Operasional Penyelenggaraan Ibadah haji Khusus di Internal Biro Travel Haji dan Umrah Sahid Tour Cabang Yogyakarta Tahun 2019 telah memenuhi unsur manajemen pengawasan sesuai dengan teori pengawasan yang digagas oleh Robert J Mockler yang dikutip oleh T Hani Handoko.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Muhammad Toriq Nurmadiansyah
Uncontrolled Keywords: Manajemen Pengawasan Operasional Penyelenggaraan Ibadah haji Khusus
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Drs. Mochammad Tantowi, M.Si.
Date Deposited: 16 Sep 2020 12:53
Last Modified: 16 Sep 2020 12:53
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/41010

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum