Arief Budiman Mangkarto, NIM.: 14220073 (2020) PENGEMBANGAN POTENSI MEMBACA PADA ANAK DI RUMAH BACA KOMUNITAS YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
|
Text (PENGEMBANGAN POTENSI MEMBACA PADA ANAK DI RUMAH BACA KOMUNITAS YOGYAKARTA)
14220073_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version Download (5MB) | Preview |
|
Text (PENGEMBANGAN POTENSI MEMBACA PADA ANAK DI RUMAH BACA KOMUNITAS YOGYAKARTA)
14220073_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (921kB) |
Abstract
Penelitian ini berangkat dari semakin minimnya minat baca anak seiring perkembangan teknologi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengembangan Potensi Kreativitas Anak di Rumah Baca Komunitas Yogyakarta, berdasarkan masalah yaitu Bagaimana Pengembangan Potensi Membaca Pada Anak di Rumah Baca Komunitas Yogyakarta? Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi, dokumentasi, dan melalui wawancara mendalam dengan informan yang dipilih secara purposive. Dari hasil dapat disimpulkan bahwa Pengembagan Potensi Kreativitas anak sangatlah meningkat karena sekarang anak-anak sudah menyukai membaca. Manfaat adanya Rumah Baca Komunitas Yogyakarta dirasakan oleh anak-anak sekitar. Manfaat yang diperoleh dengan adanya Rumah Baca Komunitas yaitu anak-anak memiliki lebih banyak waktu yang bermanfaat kerena dapat membaca, belajar sambil bermain, dan beraktivitas dengan kegiatan yang ada di Rumah Baca Komunitas Yogyakarta
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Drs. H. Abdullah, M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | pengembangan minat baca, potensi anak, rumah baca komunitas |
Subjects: | Perpustakaan > Minat Baca Perpustakaan > TBM - Taman Bacaan Masyarakat |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam (S1) |
Depositing User: | Muh Khabib, SIP. |
Date Deposited: | 26 Mar 2021 23:03 |
Last Modified: | 23 Jun 2021 14:11 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/42199 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |