POLA ASUH WANITA KARIR DALAM MEMBENTUK KEMANDIRIAN ANAK (Studi Kasus Dua Ibu di Desa Salem Kecamatan Salem Kabupaten Brebes)

Astri Novi Anti, NIM.: 16220043 (2020) POLA ASUH WANITA KARIR DALAM MEMBENTUK KEMANDIRIAN ANAK (Studi Kasus Dua Ibu di Desa Salem Kecamatan Salem Kabupaten Brebes). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (POLA ASUH WANITA KARIR DALAM MEMBENTUK KEMANDIRIAN ANAK (Studi Kasus Dua Ibu di Desa Salem Kecamatan Salem Kabupaten Brebes))
16220043_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img] Text (POLA ASUH WANITA KARIR DALAM MEMBENTUK KEMANDIRIAN ANAK (Studi Kasus Dua Ibu di Desa Salem Kecamatan Salem Kabupaten Brebes))
16220043_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Astri Novi Anti 16220043, Pola Asuh Wanita Karir dalam Membentuk Kemandirian Anak ( Studi Kasus dua Ibu di Desa Salem Kecamatan Salem Kabupaten Brebes). Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam, Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. Pola asuh adalah bentuk kepemimpinan, pengertian bentuk kepemimpinan itu sendiri adalah bagaimana mempengaruhi seseorang, dalam hal ini orang tua berperan sebagai pemngaruh yang kuat pada anaknya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pola asuh seperti apa yang di terapkan oleh wanita karir untuk membentuk kemandirian anak-anaknya, serta mengetahui problem dan kendala apa saja yang dialami oleh para wanita karir dalam membentuk kemandirian anaknya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif, yaitu penelitian yang menggambarkan kondisi atau suatu peristiwa secara sistematis, faktual dan akurat, mengenai fakta-fakta, sifat-sifat,serta hubungan antara fenomena yang diselidiki. Hasil penelitian adalah bentuk pola asuh yang digunakan dua wanita karir menunjukan beberapa bentuk pola asuh yaitu bentuk pola asuh demokratis dan bentuk pola asuh otoriter

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dr. H. Rifa’i. MA
Uncontrolled Keywords: wanita karir, perkembangan anak
Subjects: Bimbingan Konseling
Wanita Dalam Keluarga
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam (S1)
Depositing User: Anik Nur Azizah
Date Deposited: 15 Jun 2021 13:48
Last Modified: 15 Jun 2021 13:48
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/42287

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum