Komunikasi Profetik Dalam Kampanye Politik (Kampanye Pilpres Jokowi 2014)

Rama Kertamukti, - (2021) Komunikasi Profetik Dalam Kampanye Politik (Kampanye Pilpres Jokowi 2014). Project Report. UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Komunikasi Profetik Dalam Kampanye Politik (Kampanye Pilpres Jokowi 2014))
Komunikasi Profetik Dalam Kampanye Politik (Kampanye Pilpres Jokowi 2014).pdf - Published Version

Download (8MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Pernyataan)
surat-surat-pernyataan1626303314.pdf - Published Version

Download (17kB) | Preview

Abstract

Personal branding, bukanlah sesuatu yang terselenggara dengan seketika.Seorang politisi sebelum di-branding pertu punya sederetan prestasi yang telah dilakukannya sebagai politisi atau pemimpin yang mumpuni. Mereka harus mempunyai track record atau rekam jejak yang positif sebagai modal awal untuk branding atau proses pencitraan diri. Jokowi telah melakukan proses branding semenjak di Solo sebagai walikota. Bahkan branding komunikasi visual Jokowi sudah dilakukan dengan profetik-nya di tahun 2012, bagaimana Jokowi begitu perhatian dengan masyarakat dan isunya bergulir, semua media massa memajang Jokowi dengan mobil esemka produksi dari anak-anak SMK Negeri 2 Solo. Melihat visual seperti itu kita yakin betul bahwa Jokowi pada masa menjadi walikota benar benar memperhatikan kemampuan sumber daya manusia sekitar.

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Visual, Profetik; Kampanye Pilpres; Jokowi
Subjects: Komunikasi Sosial
Politik
Divisions: Penelitian
Depositing User: Dra. Khusnul Khotimah, SS, M.IP -
Date Deposited: 15 Jul 2021 06:14
Last Modified: 15 Jul 2021 06:14
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/42835

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum