PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN JEMAAH DALAM MEMILIH BIRO UMRAH (Studi pada Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta)

M. NUR HIDAYAT, NIM 16240079 (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN JEMAAH DALAM MEMILIH BIRO UMRAH (Studi pada Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta). Skripsi thesis, FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI.

[img]
Preview
Text (PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN JEMAAH DALAM MEMILIH BIRO UMRAH (Studi pada Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta))
16240079_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN JEMAAH DALAM MEMILIH BIRO UMRAH (Studi pada Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta))
16240079_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Travel Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field reseach) menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan menyebar quesioner online (google form) kepada 30 responden dalam populasi menggunakan model skala likert sebagai data primer. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Simple Random Sampling. Analisis data menggunakan uji normalitas, uji validitas, uji reliabilitas, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian berdasarkan analisis data yang diolah menggunakan IMB SPSS Statistics 22 menunjukkan bahwa experiential marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan jemaah dalam memilih biro umrah di Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta sebesar 20,38%, kemudian brand trust juga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan sebesar 48,07%. sehingga kedua variabel, yaitu experiential marketing dan brand trust secara bersama-sama mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan jemaah dalam memilih biro umrah di Zhafirah Tour & Travel Yogyakarta sebesar 68,5%, dan sisanya dipengaruhi oleh variabel selain variabel experiential marketing dan brand trust sebesar 31,5%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Aris Risdiana, S.Sos.I., MM
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Brand Trust, Pengambilan Keputusan
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Drs. Mochammad Tantowi, M.Si.
Date Deposited: 31 Aug 2021 12:09
Last Modified: 31 Aug 2021 12:09
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/43620

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum