Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Menggunakan Mobile Banking ( Studi Kasus pada Ikatan Pelajar Mahasiswa Sumatra Utara di Yogyakarta Menggunakan Layanan Mobile Banking Syariah)

WAHYU ARWINDA, NIM 16820006 (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Menggunakan Mobile Banking ( Studi Kasus pada Ikatan Pelajar Mahasiswa Sumatra Utara di Yogyakarta Menggunakan Layanan Mobile Banking Syariah). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Menggunakan Mobile Banking ( Studi Kasus pada Ikatan Pelajar Mahasiswa Sumatra Utara di Yogyakarta Menggunakan Layanan Mobile Banking Syariah))
16820006_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (8MB) | Preview
[img] Text (Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Menggunakan Mobile Banking ( Studi Kasus pada Ikatan Pelajar Mahasiswa Sumatra Utara di Yogyakarta Menggunakan Layanan Mobile Banking Syariah))
16820006_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan, kepercayaan, dan keamanan terhadap keputusan menggunakan menggunakakn layanan mobile banking syariah pada mahasiswa Sumatra Utara di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kausal, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui apakah suatu variabel dapat mempengaruhui variabel lain. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 respnden dengan metode sampel random sampling. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui kuisioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda dengan IBM SPSS 26. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kemudahan berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa Sumatra Utara menggunakan mobile banking syariah, kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan menggunakan mobile banking syariah, dan keamana berpengaruh terhadap keputusan menggunakan mobile banking syariah. Kata kunci: kemudahan, kepercayaan, dan keamanan berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa Sumatra Utara menggunakan mobile banking Syariah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: JOKO SETYONO, SE, M.SI
Uncontrolled Keywords: Mobile banking Syariah; Nasabah
Subjects: Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Hukum Ekonomi Syari'ah (S-1)
Depositing User: S.Sos. WIDYASTUTI KARTINI
Date Deposited: 27 Sep 2021 11:26
Last Modified: 27 Sep 2021 11:33
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/44787

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum