PEMBINAAN UKHUWAH ISLAMIYAH OLEH FORUM SILATURAHMI REMAJA MASJID YOGYAKARTA (FSRMY) DI KECAMATAN KRATON YOGYAKARTA

Muhammad Nurochman, NIM. 99232713 (2006) PEMBINAAN UKHUWAH ISLAMIYAH OLEH FORUM SILATURAHMI REMAJA MASJID YOGYAKARTA (FSRMY) DI KECAMATAN KRATON YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PEMBINAAN UKHUWAH ISLAMIYAH OLEH FORUM SILATURAHMI REMAJA MASJID YOGYAKARTA (FSRMY) DI KECAMATAN KRATON YOGYAKARTA)
99232713_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (PEMBINAAN UKHUWAH ISLAMIYAH OLEH FORUM SILATURAHMI REMAJA MASJID YOGYAKARTA (FSRMY) DI KECAMATAN KRATON YOGYAKARTA)
99232713_BAB II_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Dari bentuk kegiatan yang di lakukan oleh setiap biro di dalam mengembailgkan pembinaan ukhuwah Islamiyah, bentuk kegiatan tersebut adalah: pembinaan SDM Remaja Masjid, Pembinaan Dakwah, Pembinaan Muslimah, Pengembangan infonnasi dan koorclinasi, Pengembangan Sosial Ekonomi. Secara garis besar selurnh bentuk-bentuk kegiatan pembinaan keagamaan remaJa masjid yang di laksanakan FSRMY di Kecamatan katon telah berlangsung dengan baik, meskipun adab beberapa progam yang tidak dapat teralisir. Bentuk-bentuk kegiatan yang dikemas berfariatif, seperti pennainan dalam acara training, latihan ketrampilan, kepanduan dan sebaiknya, dapat menimbulkan kesan tak jenuh,meskipun di dalam kegiatan tersebut pada intinya adalah pembinaan keagamaan, baik ruhiyah maupun jasadiyah. Keselumhan kegiatan tersebut secara global memiliki tujuan untuk mempertahankan atau menJaga eksistensi FSRi'VIY melalui amal (progam kerja yang di wujudkan, pembinaan dan kaderisasi remaja masjid di Yogyakarta, serta penggalangaan kekuatan atau penguatan jaringan di setiap kecamatan dengan cara silaturohim.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Drs. Muh. Abu Suhud, M.Pd)
Uncontrolled Keywords: Ukhuwah Islamiyah, Forum Silaturahmi Remaja Masjid, Yogyakarta (FSRMY)
Subjects: Pengembangan Masyarakat Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Pengembangan Masyarakat Islam (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 14 Oct 2021 13:15
Last Modified: 14 Oct 2021 13:15
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/45410

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum