PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU YOGYAKARTA DI ERA PANDEMI COVID 19

Zaini, NIM.: 16820033 (2021) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU YOGYAKARTA DI ERA PANDEMI COVID 19. Skripsi thesis, SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU YOGYAKARTA DI ERA PANDEMI COVID 19)
16820033_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU YOGYAKARTA DI ERA PANDEMI COVID 19)
16820033_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Populasi dalam penelitian ini merupakan seluruh masyarakat yang menjadi nasabah di BMI KC Kota Yogyakarta. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode kuesioner dengan skala likert yang mengukur variable-variabel marketing mix terhadap keputusan menabung di BMI KC Kota Yogyakarta. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Seluruh data diolah dan dianalisis dengan menggunakan SPSS versi 25. Dari penelitian ini (Uji T) menyatakan bahwa lokasi, orang, bukti fisik, dan proses memiliki pengaruh yang positif terhadap keputusan masyarakat menggunakan produk Bank Muamalat KC Kota Yogyakarta. Sedangkan produk, harga, promosi tidak memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan produk Bank Muamalat KC Kota Yogyakarta. Hasil (Uji F) menunjukkan bahwa produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan tempat fisik secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan masyarakat menggunakan produk Bank Muamalat KC Kota Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dian Nuriyah Solissa, SHI, M.Si
Uncontrolled Keywords: Product (Produk), Price (Harga), Place(Tempat), Promotion (Promosi), People (Orang) , Process (Proses), Dan Phisycal Evidence (Sarana Fisik).
Subjects: Bank dan Perbankan
Covid-19
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Muh Khabib, SIP.
Date Deposited: 15 Nov 2021 14:52
Last Modified: 16 Nov 2021 08:50
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/46691

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum