HUBUNGAN ANTARA TINGKAT INTENSITAS MEMBACA RUBRIK KEISLAMAN DENGAN RELIGIUSITAS KARYAWAN PG. MADUKISMO KECAMATAN KASIHAN KABUPATEN BANTUL

Danar Widiyani, NIM. 01210683 (2005) HUBUNGAN ANTARA TINGKAT INTENSITAS MEMBACA RUBRIK KEISLAMAN DENGAN RELIGIUSITAS KARYAWAN PG. MADUKISMO KECAMATAN KASIHAN KABUPATEN BANTUL. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (HUBUNGAN ANTARA TINGKAT INTENSITAS MEMBACA RUBRIK KEISLAMAN DENGAN RELIGIUSITAS KARYAWAN PG. MADUKISMO KECAMATAN KASIHAN KABUPATEN BANTUL)
01210683_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (HUBUNGAN ANTARA TINGKAT INTENSITAS MEMBACA RUBRIK KEISLAMAN DENGAN RELIGIUSITAS KARYAWAN PG. MADUKISMO KECAMATAN KASIHAN KABUPATEN BANTUL)
01210683_BAB II_BAB III_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Tingkat intensitas membaca rubrik islami karyawan tetap operasional PG. Madukismo periode 2004/ 2005 menunjukkan tingkat intensitas membaca rubrik islami yang tinggi. Artinya karyawan memiliki frekuensi membaca rubrik islami yang tinggi dalam setiap harinya ( rutin ). Selain itu ketertarikan terhadap rubrik islami para karyawan juga tinggi. Rubrik keagamaan yang sering dibaca karyawan adalah berupa kolom yang berada dalam surat kabar maupun surat kabar atau tabloid yang khusus tentang keagamaan. Hal tersebut sebagai bentuk penerimaan pesan dari ajaran agama Islam ( dakwah ) oleh karyawan. Tingkat religiusitas secara keseluruhan karyawan tetap operasional PG. Madukismo periode 2004/2005 menunjukkan tingkat kategori yang tinggi, artinya karyawan memiliki nilai-nilai ketaatan yang tinggi terhadap ajaran agamanya. Hal tersebut diukur dalam perwujudan dalam dimensi keyakinan peribadatan, pengalaman, pengetahuan agama dan di mensi konsekuensi sebagai bentuk dalam perilaku sehari-hari karyawan. 3. Berdasarkan dari hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antar tingkat intensitas membaca rubrik islami dengan tingkat religiusitas karyawan PG. Madukismu pcriode 2004/2005. Makin tinggi tingkat membaca rubrik islami karyawan maka tingkat religiusitasnya juga makin tinggi. Artinya bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara tingkat intensitas membaca rubrik islami dengan tingkat religiusitas. ,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Musthofa S.Ag, M.Si,
Uncontrolled Keywords: Intensitas Membaca Rubrik Keislaman, Religiusitas Karyawan PG. Madukismo, Kasihan
Subjects: Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 26 Nov 2021 15:18
Last Modified: 26 Nov 2021 15:18
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/47240

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum