PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS PENDEKATAN OPEN ENDED UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP PADA MATERI BILANGAN PECAHAN KELAS VII SMP/MTs

Muhamad Ngasimurrohman, NIM.: 17106000012 (2021) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS PENDEKATAN OPEN ENDED UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP PADA MATERI BILANGAN PECAHAN KELAS VII SMP/MTs. Skripsi thesis, SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS PENDEKATAN OPEN ENDED UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP PADA MATERI BILANGAN PECAHAN KELAS VII SMP/MTs)
17106000012_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA1.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS PENDEKATAN OPEN ENDED UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP PADA MATERI BILANGAN PECAHAN KELAS VII SMP/MTs)
17106000012_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR1.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

LKS) berbasis pendekatan open ended yang valid untuk memfasilitasi Pemahaman Konsep pada materi Pecahan kelas VII SMP/MTs. Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan (Research and Development) dengan menggunakan model pengembangan PPE. Tahapan model pengembangan PPE meliputi planning (Perencanaan), production (Produksi) dan evaluation (evaluasi). Instrumen yang digunakan meliputi lembar penilaian LKS dan lembar soal evaluasi. Berdasarkan analisis data dapat disimpulkan bahwa: 1) pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) dilakukan dengan tahap: planning (Perencanaan), production (Produksi) dan evaluation (evaluasi). 2) Kualitas Lembar Kerja Siswa (LKS) yang dikembangkan adalah sangat baik dengan persentase keidealan Oleh karena itu, LKS matematika dengan pendekatan open ended pada pokok bahasan bilangan pecahan ini telah valid menurut validator untuk digunakan dalam pembelajaran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Suparni, M.Pd.
Uncontrolled Keywords: Lembar Kerja Siswa (LKS), Pendekatan Open Ended, Pemahaman Konsep, Bilangan Pecahan.
Subjects: Pendidikan > Media Pembelajaran
Pendidikan Matematika
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika (S1)
Depositing User: Muh Khabib, SIP.
Date Deposited: 26 Nov 2021 15:25
Last Modified: 26 Nov 2021 15:25
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/47287

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum