REGULASI DIRI DALAM MENGATASI STRES PADA PENGEMUDI GO-JEK ( STUDI KASUS 2 PENGEMUDI GO-JEK DI DUSUN PRANCAK GLONDONG, PANGGUNGHARJO, SEWON, BANTUL )

Hana Mursitawati Shafa Nursyahbani, NIM.: 17102020068 (2021) REGULASI DIRI DALAM MENGATASI STRES PADA PENGEMUDI GO-JEK ( STUDI KASUS 2 PENGEMUDI GO-JEK DI DUSUN PRANCAK GLONDONG, PANGGUNGHARJO, SEWON, BANTUL ). Skripsi thesis, SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (REGULASI DIRI DALAM MENGATASI STRES PADA PENGEMUDI GO-JEK ( STUDI KASUS 2 PENGEMUDI GO-JEK DI DUSUN PRANCAK GLONDONG, PANGGUNGHARJO, SEWON, BANTUL ))
17102020068_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (REGULASI DIRI DALAM MENGATASI STRES PADA PENGEMUDI GO-JEK ( STUDI KASUS 2 PENGEMUDI GO-JEK DI DUSUN PRANCAK GLONDONG, PANGGUNGHARJO, SEWON, BANTUL ))
17102020068_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh stres pada pengemudi Go-Jek. Seperti yang kita ketahui, menjadi pengemudi Go-Jek itu tidak mudah. Banyak rintangan yang mereka hadapi. Perlakuan penumpang yang buruk, sepinya orderan, bahkan masalah keluarga menyebabkan pengemudi Go-Jek menjadi stres. Berdasarkan latar belakang tersebut, penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan langkah-langkah regulasi diri dalam mengatasi stres pada pengemudi Go-Jek di Dusun Prancak Glondong. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Analisis data dilakukan dengan analisis naratif menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dan dokumentasi. Uji keabsahan data yang digunakan yaitu teknik triangulasi data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa langkah-langkah regulasi diri dalam mengatasi stres pada pengemudi Go-Jek di Dusun Prancak Glondong ada tiga, yaitu observasi diri, evaluasi diri, dan reaksi diri. Oleh karena itu, perlu regulasi diri dalam mengatasi stres.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Zaen Musyrifin, S.Sos.I, M.Pd.I
Uncontrolled Keywords: Regulasi Diri, Stres, Go-Jek
Subjects: Masalah Sosial
Bimbingan Konseling
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam (S1)
Depositing User: Muh Khabib, SIP.
Date Deposited: 02 Dec 2021 09:51
Last Modified: 02 Dec 2021 09:51
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/47430

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum