MOTIF DAN TINGKAT KEPUASAN FOLLOWERS INSTAGRAM @MUSLIMAHDAILYCOM MENONTON SEGMEN MUSLIMAH BERCERITA DALAM CHANNEL YOUTUBE MUSLIMAHDAILYCOM

Dhiya Sahara Ulfa, NIM. 16210039 (2021) MOTIF DAN TINGKAT KEPUASAN FOLLOWERS INSTAGRAM @MUSLIMAHDAILYCOM MENONTON SEGMEN MUSLIMAH BERCERITA DALAM CHANNEL YOUTUBE MUSLIMAHDAILYCOM. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (MOTIF DAN TINGKAT KEPUASAN FOLLOWERS INSTAGRAM @MUSLIMAHDAILYCOM MENONTON SEGMEN MUSLIMAH BERCERITA DALAM CHANNEL YOUTUBE MUSLIMAHDAILYCOM)
16210039_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (MOTIF DAN TINGKAT KEPUASAN FOLLOWERS INSTAGRAM @MUSLIMAHDAILYCOM MENONTON SEGMEN MUSLIMAH BERCERITA DALAM CHANNEL YOUTUBE MUSLIMAHDAILYCOM)
16210039_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan ingin mengetahui motif dan kepuasan followers instagram @muslimahdailycom menonton segmen muslimah bercerita pada channel Youtube muslimahdailycom, serta untuk mengetahui hubungan antara variabel motif dan kepuasan pada penelitian ini. Penelitian ini menggunakan teori Uses and Gratification. Pendekataan dalam penelitian ini menggunakan penelitiaan kuantitatif dengan metode survey. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dari followers instagram @muslimahdailycom. Dengan teknik pengmbilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan rumus chi square atau chi kuadrat. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak yang berarti terdapat hubungan antara motif dengan kepuasan followers instagram @muslimahdilycom menonton segmen muslimah pada channel Youtube muslimahdailycom. Hal ini dibuktikan dengan nilai chi square atau chi kuadrat yang didapat adalah 79,558 dengan dk nya adalah 4, dengan tingkat probabilitasnya sebesar 0,05. Karena 79,558 lebih besar dari 9,488 dilihat dari dk nya yaitu 4, maka hubungannya dinyatakan signifikan. Artinya Ha nya diterima.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Drs. Abdul Rozak, M.Pd
Uncontrolled Keywords: Motif, Kepuasan, Youtube, dan Uses gratification
Subjects: Komunikasi Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam (S1)
Depositing User: Drs. Mochammad Tantowi, M.Si.
Date Deposited: 02 Dec 2021 09:34
Last Modified: 02 Dec 2021 09:34
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/47434

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum