Sugiyanti, NIM. 01220650 (2005) PENGARUH PENGETAHUAN ZAKAT TERHADAP KETAATAN PEMBAYARAN ZAKAT MAL (STUDI TERHADAP JAMAAH PENGAJIAN TAFSIR PADA BMT AL IMAM TIMOHO NO. 101 YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
|
Text (PENGARUH PENGETAHUAN ZAKAT TERHADAP KETAATAN PEMBAYARAN ZAKAT MAL (STUDI TERHADAP JAMAAH PENGAJIAN TAFSIR PADA BMT AL IMAM TIMOHO NO. 101 YOGYAKARTA))
01220650_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
Text (PENGARUH PENGETAHUAN ZAKAT TERHADAP KETAATAN PEMBAYARAN ZAKAT MAL (STUDI TERHADAP JAMAAH PENGAJIAN TAFSIR PADA BMT AL IMAM TIMOHO NO. 101 YOGYAKARTA))
01220650_BAB II_BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Berdasarkan pembahasan dan analisis tentang tingkat pengetahuan zakat dan ketaatan pembayaran zakat ma! serta pengaruh antara keduanya yang dilakukan dalam bab sebelumya, dapat ditarik beberapa kesimpulan sebagai berikut: Kondisi pcngetahuan zakat jamaah pengajian tafsir pada BMT Al lman Timoho Yogyakarta, adalah rata-rata sedang. 2. Kondisi ketaatan pembayaran zakat ma! jamaal1 pengajian tafsir BMT Al-Iman Timoho Yogyakarta adalah rata-rata sedang. 3. Antara pengetahuan zakat dan ketaatan pembayaran zakat ma! jamaah pengajian tafsir pada BMT Al-Iman Timoho Yogyakarta terdapat pengaruh yang signifikan. Hal ini berarti semakin tinggi pengetalman zakat jamaah pengajian tafsir akan semakin tinggi pula tingkat ketaatan pembayaran zakat malnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information / Supervisor: | Pembimbing : Drs. Suisyanto |
Uncontrolled Keywords: | Pengetahuan Zakat, Ketaatan Pembayaran Zakat Mal, Jamaah Pengajian Tafsir |
Subjects: | Hukum Islam > Zakat |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam (S1) |
Depositing User: | Drs. Bambang Heru Nurwoto |
Date Deposited: | 10 Dec 2021 15:54 |
Last Modified: | 10 Dec 2021 15:54 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/47626 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |