Pengembangan Hidden Curriculum dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah

Aqmarina Bella Agustin, - and Sukiman, - (2020) Pengembangan Hidden Curriculum dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah. Pascasarjana Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta, Yogyakarta. ISBN 978-623-6095-08-9

[img] Text (Pengembangan Hidden Curriculum dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di Sekolah)
PENGEMBANGAN HIDDEN CURRICULUM DALAM PEMBELAJARAN PAI.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img]
Preview
Text (Surat Pernyataan)
surat-surat-pernyataan1639314888.pdf - Published Version

Download (17kB) | Preview

Abstract

Hidden curriculum merupakan kurikulum yang memiliki aspek di luar kurikulum tertulis yang tidak menjadi bagian yang harus dipelajari. Secara teoretis hidden curriculum memengaruhi sikap dan perilaku siswa. Dengan memanfaatkan keberadaan hidden curriculum di sekolah secara optimal dapat membantu tercapainya tujuan pembelajaran Pendidikan Agama Islam dalam membentuk sikap dan perilaku siswa yang berakhlak mulia. Maka dari itu, penulisan buku tentang pengembangan hidden curri�culum dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di sekolah ini menjadi penting

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Hidden Curriculum; Pembelajaran PAI
Subjects: Pendidikan Agama Islam
Pendidikan > Kurikulum
Divisions: Buku
Depositing User: Dra. Khusnul Khotimah, SS, M.IP -
Date Deposited: 12 Dec 2021 20:23
Last Modified: 12 Dec 2021 20:23
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/47656

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum