Muhammad Mukhtar S, - and Sukiman, - (2019) Manajemen Pengembangan Kurikulum Pendidikan Islam Berperspektif Multikultural. Pascasarjana Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta, Yogyakarta. ISBN 978-623-91349-7-6
Text (Manajemen Pengembangan Kurikulum Pendidikan Islam Berperspektif Multikultural)
Manajemen Pengembangan Kurikulum Pendidikan Islam Berperspektif Multikultural.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
|
Text (Surat Pernyataan)
surat-surat-pernyataan1639316323.pdf - Published Version Download (17kB) | Preview |
Abstract
Pendidikan berbasis multikultural dipandang penting dalam mengatasi berbagai permasalahan terkait pelaksanaan pendidikan yang tidak mencerminkan keragaman budaya bangsa, serta memberikan kesempatan yang sama kepada peserta untuk mencapai prestasi. Hal ini sebagaimana disebutkan dalam UUSPN No. 20 Tahun 2003, Pasal 4 ayat 1 bahwa: “pendidikan diselenggarakan secara demokratis dan berkeadilan serta tidak deskriminatif dengan menjunjung tinggi hak asasi manusia, nilai keagamaan, nilai kultural, dan kemajemukan bangsa
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kurikulum PAI; Pengembangan Kurikulum; Multikultural |
Subjects: | Pendidikan Multikultural Pendidikan > Kurikulum |
Divisions: | Buku |
Depositing User: | Dra. Khusnul Khotimah, SS, M.IP - |
Date Deposited: | 12 Dec 2021 20:47 |
Last Modified: | 12 Dec 2021 20:48 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/47658 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |