KERJA SAMA GURU BIMBINGAN DAN PENYULUHAN DENGAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM PEMBINAAN AKHLAK SISWA DI SMU BUSTANUL ULUM BUMIAYU BREBES

Umul Mahfudhoh, NIM. 98413787 (2003) KERJA SAMA GURU BIMBINGAN DAN PENYULUHAN DENGAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM PEMBINAAN AKHLAK SISWA DI SMU BUSTANUL ULUM BUMIAYU BREBES. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (KERJA SAMA GURU BIMBINGAN DAN PENYULUHAN DENGAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM PEMBINAAN AKHLAK SISWA DI SMU BUSTANUL ULUM BUMIAYU BREBES)
98413787_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (KERJA SAMA GURU BIMBINGAN DAN PENYULUHAN DENGAN GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM PEMBINAAN AKHLAK SISWA DI SMU BUSTANUL ULUM BUMIAYU BREBES)
98413787_BAB II_BAB III_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Pelaksanaan kerjasama guru bimbingan dan penyuluhan dengan guru pendidikan agama Islam dalam pembinaan akhlak siswa di SMU Bustanul Ulum Bumiayu ditempuh melalui pembagian kerja yaitu kerja guru bimbingan dan penyuluhan meliputi: mengamati dan mengobservasi tingkahlaku siswa dalam mengikuti kegiatan keagamaan, mencatat dan memanggil siswa yang melakukan pelanggaran, membuat tata tertib yang harus · dipatuhi siswa dalam pelaksanaan kegiatan keagamaan dan mengamati serta menilai jalannya kegiatan keagamaan secara keseluruhan. Sedangkan kerja guru pendidikan agama Islam meliputi: menyusun dan menganalisis materi kegiatan keagamaan, menentukan waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan keagamaan dan sebagai fasilitator ataupun pemateri dalam pelaksanaan kegiatan keagamaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dra. Hj. Siti Barirotun
Uncontrolled Keywords: Kerja Sama Guru, Bimbingan Dan Penyuluhan, Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Pembinaan Akhlak Siswa Di SMU Bustanul Ulum Bumiayu Brebes
Subjects: Bimbingan dan Konseling Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 29 Dec 2021 13:59
Last Modified: 29 Dec 2021 14:25
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48061

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum