DETERMINAN NILAI PERUSAHAAN DENGAN INTELLECTUAL CAPITAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA

Putri Indar Dewi, NIM.: 19208012042 (2021) DETERMINAN NILAI PERUSAHAAN DENGAN INTELLECTUAL CAPITAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (DETERMINAN NILAI PERUSAHAAN DENGAN INTELLECTUAL CAPITAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA)
19208012042_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (DETERMINAN NILAI PERUSAHAAN DENGAN INTELLECTUAL CAPITAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA)
19208012042_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui intellectual capital sebagai variabel moderating dapat memperlemah atau memperkuat pengaruh produktivitas, solvabiltas dan firm size terhadap nilai perusahaan. Peneliti menentukan populasi yaitu perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sampel penelitian diambil dengan teknik purposive sampling perusahaan yang konsisten di Jakarta Islamic Index (JII) pada tahun 2015-2020 dengan jumlah 13 perusahaan. Analisis data yang digunakan yaitu Moderated Regression Analysis (MRA). Dengan uji hasil analisis menunjukkan bahwa intellectual capital mampu memoderasi produktivitas, solvabilitas dan firm size terhadap nilai perusahaan dengan bersama-sama.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Dr. H. Darmawan, SPd, M. AB
Uncontrolled Keywords: Nilai Perusahaan, Produktivitas, Solvabilitas, Firm Size, Intellectual Capital.
Subjects: Ekonomi Keuangan
Manajemen > Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah (S2)
Depositing User: Muh Khabib SIP.
Date Deposited: 13 Jan 2022 11:53
Last Modified: 13 Jan 2022 11:53
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/48445

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum