Muhsin Kalida [Editor], - (2021) SIKAP DAN ETIKA KUNCI PELAYANAN BERMUTU BAGI PUSTAKAWAN. Lembaga Ladang Kata, Yogyakarta. ISBN 978-623-6386-33-0
|
Text (sikap dan etika, sebagai bagian dari social skill pustakawan menjadi salah satu hal yang urgen untuk meningkatkan kompetensi pustakawan. Dalam tulisan ini, sebagai editor juga memberi berbagai informasi yang disarikan dari berbagai buku, makalah, ceramah)
SIKAP DAN ETIKA KUNCI PELAYANAN BERMUTU BAGI PUSTAKAWAN.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Surat Pernyataan)
surat-surat-pernyataan1644496810.pdf - Published Version Download (17kB) | Preview |
Abstract
sikap dan etika, sebagai bagian dari social skill pustakawan menjadi salah satu hal yang urgen untuk meningkatkan kompetensi pustakawan. Dalam tulisan ini, sebagai editor juga memberi berbagai informasi yang disarikan dari berbagai buku, makalah, ceramah dan pengalaman editor dalam menjawab berbagai problematika yang selama ini dianggap menjadi masalah klasik. Minimal ada dua hal pokok yang editor sampaikan dalam mengkritisi dan memotivasi karya antologi mahasiswa Interdisciplinary Islamic Studies (IIS), konsentrasi Ilmu Perpustakaan & Informasi (IPI), Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Etika PUstakawan; SIkap |
Subjects: | Pustakawan |
Divisions: | Buku |
Depositing User: | Dra. Khusnul Khotimah, SS, M.IP - |
Date Deposited: | 10 Feb 2022 19:48 |
Last Modified: | 10 Feb 2022 19:48 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/49191 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
![]() |
View Item |