SIKAP DAN ETIKA KUNCI PELAYANAN BERMUTU BAGI PUSTAKAWAN

Muhsin Kalida [Editor], - (2021) SIKAP DAN ETIKA KUNCI PELAYANAN BERMUTU BAGI PUSTAKAWAN. Lembaga Ladang Kata, Yogyakarta. ISBN 978-623-6386-33-0

[img]
Preview
Text (sikap dan etika, sebagai bagian dari social skill pustakawan menjadi salah satu hal yang urgen untuk meningkatkan kompetensi pustakawan. Dalam tulisan ini, sebagai editor juga memberi berbagai informasi yang disarikan dari berbagai buku, makalah, ceramah)
SIKAP DAN ETIKA KUNCI PELAYANAN BERMUTU BAGI PUSTAKAWAN.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Pernyataan)
surat-surat-pernyataan1644496810.pdf - Published Version

Download (17kB) | Preview

Abstract

sikap dan etika, sebagai bagian dari social skill pustakawan menjadi salah satu hal yang urgen untuk meningkatkan kompetensi pustakawan. Dalam tulisan ini, sebagai editor juga memberi berbagai informasi yang disarikan dari berbagai buku, makalah, ceramah dan pengalaman editor dalam menjawab berbagai problematika yang selama ini dianggap menjadi masalah klasik. Minimal ada dua hal pokok yang editor sampaikan dalam mengkritisi dan memotivasi karya antologi mahasiswa Interdisciplinary Islamic Studies (IIS), konsentrasi Ilmu Perpustakaan & Informasi (IPI), Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Etika PUstakawan; SIkap
Subjects: Pustakawan
Divisions: Buku
Depositing User: Dra. Khusnul Khotimah, SS, M.IP -
Date Deposited: 10 Feb 2022 19:48
Last Modified: 10 Feb 2022 19:48
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/49191

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum