HUBUNGAN ANTARA KEAKTIFAN MENGIKUTI PENGAJIAN NURUL ISTIQOMAH DENGAN KEMAMPUAN EMPATI REMAJA DUSUN NOLOGATEN CATUR TUNGGAL DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA

Muhammad Ngirhashon, NIM. 98222522 (2005) HUBUNGAN ANTARA KEAKTIFAN MENGIKUTI PENGAJIAN NURUL ISTIQOMAH DENGAN KEMAMPUAN EMPATI REMAJA DUSUN NOLOGATEN CATUR TUNGGAL DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (HUBUNGAN ANTARA KEAKTIFAN MENGIKUTI PENGAJIAN NURUL ISTIQOMAH DENGAN KEMAMPUAN EMPATI REMAJA DUSUN NOLOGATEN CATUR TUNGGAL DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA)
98222522_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (HUBUNGAN ANTARA KEAKTIFAN MENGIKUTI PENGAJIAN NURUL ISTIQOMAH DENGAN KEMAMPUAN EMPATI REMAJA DUSUN NOLOGATEN CATUR TUNGGAL DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA)
98222522_BAB II_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Tingkat keaktifan pengaJian remaJa Nologaten Catur Tunggal Depok Sleman Yogyakarta Tahun 2004/2005 untuk aspek kehadiran, perhatian, konsistenitas dalam penelitian ini cukup baik. Prosentase terbanyak tingkat keaktifan ini pada tingkat sedang. Keaktifan pengajian ini masih .dipengaruhi sugesti orang Iain, untuk mengisi waktunya yang luang, dan untuk menambah pengetahuan agama. Sedang dalam kerangka teori keaktifan ini harus dilakukan secara sadar, giat, sengaja untuk dapat mempelajari, menguasai, serta dapat mengaktualisasikan pengetahuan tersebut dalam kehidupanya sebagai nilai ibadah. Tingkat kemampuan empati remaja Nologaten Catur Tunggal Depok Sleman Yogyakarta Tahun 2004/2005 dalam penelitian ini cukup baik. Prosentase terbanyak tingkat empati m1 pada tingkat sedang. Perkembangan empati ini masih dipengaruhi oleh belajar yang dilakukan dari rangsangan pengalaman dan Iingkungan disekitamya. Dalam tingkatan empati menurut Goleman ini pada tingkat lebih tinggi artinya empati yang meharuskan untuk mengindra perasaan orang lain yang diungkapkan dengan kata-kata.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Drs. Aziz Muslim, M.PD.
Uncontrolled Keywords: Keaktifvan mengikuti pengajian, nurul Istiqomah, kemampuan empati remaja
Subjects: Bimbingan dan Konseling Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 04 Mar 2022 13:12
Last Modified: 04 Mar 2022 13:12
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/49824

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum